Monday, January 17, 2011

Links January 17: Inflation nation

China trade tensions vs consumers. Wharton (h/t nakedcapitalism)
China's gigantic white elephant. Credit Writedowns
Issues 2011. Doug Noland
Week ahead for the DOW. Calculated Risk
Oil shocks. Econbrowser
Coal shock. The Oz
PIMCO goes for MBS. Zero Hedge
Commodities and dollar inflation. Calafia Beach Pundit
China bears. Telegraph
China must buy dollars. Reuters
Whither next food riots? Business Insider
The FED on housing in 2005. Tim Duy
Retail whingers comeback. SMH
28,000 homes need reconstruction in QLD. The Age
Peak olives? Bloomberg
The Black Gate Opens. Stephen Munchenberg
JPMorgan claims copper deficit vs JP Morgan has cornered copper.

4 comments:

Anonymous said...

jpmorgan, again:
http://jessescrossroadscafe.blogspot.com/2011/01/is-jpm-covering-up-naked-silver-short.html

Dolores Delgado said...

Need a loan. We are legitimate and guarantee loan lenders. We are a company with financial support. We lend funds to individuals who need financial support who have a bad credit or need money to pay bills to invest on business. I would like to use this medium to tell you that we are supporting a reliable beneficiary as we will be happy to offer you a loan. Please contact us by email: hmloans2@gmail.com

Dr Purva Pius said...



GENUINE LOAN WITH LOW INTEREST RATE APPLY
Do you need finance to start up your own business or expand your business, Do you need funds to pay off your debt? We give out loan to interested individuals and company's who are seeking loan with good faith. Are you seriously in need of an urgent loan contact us.Email: (urgentloan22@gmail.com)

BORROWERS DATA FORM
1)YOUR NAME:_______________
2)YOUR COUNTRY:____________
3)YOUR OCCUPATION:_________
4)YOUR MARITAL STATUS:_____
5)PHONE NUMBER:____________
6)MONTHLY INCOME:__________
7)ADDRESS:_________________
8)PURPOSE:_________________
9)LOAN REQUEST:____________
10)LOAN DURATION:__________
11)CITY/ZIP CODE:__________
12)HAVE YOU APPLIED FOR LOAN BEFORE?

E-mail: (urgentloan22@gmail.com)

Hasna Fadlika ( Terima kasih Rika Anderson membiayai investasi untuk pinjaman Medis dan Bisnis yang cepat ) Allah bless Rika Anderson for quick Medical and Business loan said...

Terima kasih Tuhan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya. Bunda Rika Rika Anderson datang untuk menyelamatkan saya. Saya Hasna Fadlika dari Jl Kebon Cau No. 125 Jarkata Indonesia. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam uang dari geng terhadap saya dan kemudian membuat saya ditangkap karena hutang saya.

Saya ditahan selama berbulan-bulan sehingga saya diberi waktu untuk membayar hutang saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya ambil.

Saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditor online yang sah jadi saya harus mencari karena melalui blog saya saya berulang kali tertipu tetapi ketika saya menemukan Mrs. Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya untuk mencari melalui blog karena pertemuan saya dengan ibu benar-benar sebuah mukjizat karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga dia mengarahkan saya kepada ibu saya.

Saya mengajukan pinjaman dan setelah beberapa jam pinjaman saya diproses oleh Dewan tanpa jaminan dan dalam waktu empat jam, saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta Rp. 50.000.000. Semua ini tanpa agunan tambahan sama seperti saya berbicara kepada Anda sekarang bahwa saya telah mampu menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri.

Saya tidak perlu bantuan dari orang lain sebelum memberi makan atau membuat keputusan keuangan apa pun. Saya tidak punya urusan dengan polisi lagi. Saya sekarang seorang wanita yang mandiri dan bahagia dengan keluarga saya. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +19147057484 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang bermasalah ini, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda menangani gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara.

Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ms. Rika Anderson di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (hasnafadlika17@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ms. Rika Anderson, dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru.

silakan hubungi ibu Rika. melalui Panggilan: +1 (518) 360-2491
Whatsapp: +15183602491 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com)